Beli 99 iPhone 6 untuk Lamar Kekasihnya, Pria Ini Tetap Ditolak

BEIJING, KOMPAS.com — Cinta memang tidak bisa dipaksakan dengan cara apa pun. Kalimat tadi tampaknya cocok untuk menggambarkan kisah cinta seorang pria Tiongkok yang berakhir dengan kegagalan.

Seorang pekerja IT asal kota Guangzhou, Tiongkok tengah, berencana untuk melamar kekasihnya. Pria yang tak disebutkan identitasnya itu kemudian mencoba mencari cara untuk membuat kekasihnya terpesona.

Akhirnya, pria ini memutuskan untuk menghabiskan 55.000 poundsterling atau sekitar Rp 1 miliar untuk membeli 99 iPhone 6. Padahal, uang yang dihabiskannya itu sama dengan gaji seorang pegawai selama 17 tahun bekerja.

Pria ini kemudian menyusun ke-99 iPhone itu dengan bentuk hati. Dia berencana melamar kekasihnya itu di tengah-tengah susunan iPhone berbentuk hati itu.

Setelah selesai menyusun ke-99 iPhone itu, pria ini kemudian mengundang kekasih dan teman-temannya untuk menyaksikan aksinya melamar sang pujaan hati.

Menurut situs mikroblog Weibo, pria itu mengundang kekasihnya masuk ke dalam hati yang terbuat dari susunan iPhone itu, lalu memberinya bunga sekaligus ajakan untuk menikah.

Apa yang dikatakan gadis tersebut kepada sang pria tidak diketahui. Namun, sejumlah saksi mata mengatakan gadis itu menolak ajakan menikah yang diajukan pria tersebut.

Tak jelas juga bagaimana reaksi sang pria setelah lamarannya ditolak di depan umum. Namun, sejumlah kabar menyebut pria itu kini tengah mencoba mengumpulkan kembali uangnya dengan menjual ke-99 iPhone itu yang disertai potongan harga.

%d blogger menyukai ini: