Gara-gara “Ngompol”, Bocah Ini Dibunuh Ayahnya

BEIJING, KOMPAS.com — Seorang pria asal Zhenxiong, provinsi Yunnan, China, ditahan polisi karena membunuh anak kandungnya yang berusia sembilan tahun hanya karena bocah itu mengompol.

Hidup Tang Minghua (39) sedang tidak terlalu baik. Akibat menganggur dan kerap mabuk, Minghua harus mengurus putranya, Kao, setelah ditinggal istri dan putrinya bersama pria lain.

Kao, yang kecewa karena ditinggal bersama ayahnya dan merindukan ibunya, mulai mengompol saat tidur. Kebiasaan mengompol ini memicu kemarahan Minghua.

Dalam insiden terakhir, Minghua tampaknya sudah kehabisan kesabaran karena Kao kembali mengompol setelah mengatakan tidak mau pergi ke toilet. Mengetahui putranya itu mengompol, Minghua menyeret Kao keluar rumah dan menyuruh bocah itu buang air kecil.

Saat Kao tak kunjung buang air kecil seperti diperintahkannya, Minghua kemudian membacok leher putranya itu. Setelah Kao tewas, Minghua memotong kemaluan Kao dan kembali tidur.

Keesokan paginya, warga desa gempar melihat jasad Kao tergeletak di halaman rumah Minghua. Warga kemudian menghubungi polisi yang langsung menangkap pria tersebut. Polisi mendakwa Minghua melakukan pembunuhan, tetapi pria tersebut menyalahkan istrinya atas tragedi yang menimpa Kao.

%d blogger menyukai ini: